Berbagi pengetahuan seputar ilmu kelistrikan dasar serta berbagai informasi seputar panel listrik. Hal ini bertujuan untuk dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa dengan cara berbagi pengetahuan seputar panel listrik. Tentunya diharapkan pengunjung blog juga dapat mendukung dengan menjawab pertanyaan pada kolom komentar ataupun mengkoreksi materi blog apabila memang diperlukan. Dan diharapkan juga kesopanan dalam berkomentar agar tujuan berbagi pengetahuan dan mencerdaskan bangsa dapat terwujud

Diberdayakan oleh Blogger.

CARA BUAT SCREW CONVEYOR 3D MENGGUNAKAN AUTOCAD 2012

CARA BUAT SCREW CONVEYOR 3D MENGGUNAKAN AUTOCAD 2012

CARA BUAT SCREW CONVEYOR 3D MENGGUNAKAN AUTOCAD 2012

           Tutorial ini sengaja saya bagikan untuk para pengguna Autocad khususnya 2012. Dalam video kali ini saya mencoba membagikan tentang cara membuat screw conveyor menggunakan autocad 2012. Lebih jelasnya adalah screw conveyor dengan panjang screw 1000mm, berdiameter 100mm, memiliki pisau sebanyak 8 buah, dengan ketebalan pisau 10mm serta diamter AS yang akan digunakan sebesar 40mm.

           Didalam video ini perintah yang digunakan adalah perintah Helix untuk pembuatan spiral yang nantinya akan menjadi sebuah screw conveyor, dan perintah Rectangle  yang akan digunakan dalam pembuatan ketebalan screw conveyor, dan yang terakhir adalah perintah Sweep yang akan merubah Spiral Helix dan Rectangle yang telah disatukan menjadi sebuah Screw Conveyor yang dapat dilihat menggunakan layar pada tampilan Realistic.

             Demikian sedikit penjelasan tentang video ini. Semoga bermanfaat dan Selamat Berkreasi lebih dalam lagi...

0 Komentar untuk "CARA BUAT SCREW CONVEYOR 3D MENGGUNAKAN AUTOCAD 2012"

...
Back To Top /*Menghilangkan link pada komentar*/